Sysnetsoft

Tentang Kami

PT Sysnetsoft adalah perusahaan penyedia layanan solusi teknologi informasi (TI) yang berdiri sejak 2003. Kami berpengalaman menangani permasalahan TI perusahaan nasional dan internasional dari berbagai sektor. Kami melayani para klien secara terkustomisasi, dengan merancang sistem dan aplikasi sesuai dengan kebutuhan mereka.

Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini PT Sysnetsoft berfokus sebagai perusahaan penyedia software dan aplikasi sebagai layanan (Saas). Kami mengembangkan aplikasi yang siap dimanfaatkan secara langsung oleh para pengguna dari entitas bisnis atau entitas nirlaba yang bergerak di berbagai macam sektor dan bidang usaha.

Visi

Menjadi perusahaan teknologi informasi berkelanjutan yang mampu menyediakan produk dan layanan unggulan sehingga bisa memberikan kontribusi berguna kepada masyarakat.

Misi

Menyediakan layanan solusi satu atap berupa konsultasi, penyediaan sistem, perangkat lunak, aplikasi, dan layanan teknologi informasi yang andal untuk membantu klien dalam mengembangkan usaha dan bisnisnya.

Nilai-Nilai Perusahaan

Kami menciptakan software dan aplikasi yang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, baik secara langsung atau tidak langsung.

Kami berkomitmen melakukan pengembangan berkelanjutan (continuous improvement) melalui inovasi untuk menciptakan produk dan layanan yang lebih baik.

Kami terbuka untuk melakukan kolaborasi dengan semua profesi, pelaku bisnis, dan pelanggan dari berbagai sektor.